Nama obat penyakit sipilis Ampisilin | ampicillin

Obat penyakit sipilis Ampisilin | ampicillin

 

Obat penyakit sipilis Ampisilin | ampicillin - Penyakit sipilis memang lebih cepat di obati akan semakin baik untuk diri penderitanya sendiri karena Penyakit sipilis atau raja singa yakni penyakit menular seksual karna sebagian besar penularannya 85% dari interaksi seksual yang terinfeksi dari gesekan yg menyebabkan luka mungil kepada sektor dalam seterusnya dari luka tersebut jadi salah satu perihal timbulnya bakteri atau virus. Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang sudah ada sejak berabad-abad. Penyakit ini disebabkan oleh organisme bakteri mikroskopis yg dinamakan spirochete A. Nama ilmiah organisme ini yaitu Treponema pallidum.

 

 

 

Dan kali ini yang kita bahas adalah pengobatan penyakit sipilis meggunakan Ampisilin / ampicillin, Sebelu, itu kami akan jelaskan tentang Obat ampicillin, Baca Juga : Benarkah obat penyakit sipilis Ampisilin Yang Paling Ampuh ?

 

Benarkah Pengobatan Sipilis bisa menggunakan obat ampicillin Yang ada di apotik, Beikut Penjelasanya :

 

ampicillin

 

ampisilin (ampicillin) adalah antibiotik golongan beta laktam termasuk keluarga penisillinum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif. ampisilin (ampicillin) adalah bakteriocidal yang bekerja dengan cara menghambat secara irreversibel aktivitas enzim transpeptidase yang dibutuhkan untuk sintesis dinding sel bakteri. Secara spesifik ampisilin (ampicillin) menghambat tahap tiga-tahap akhir dari proses sintesis dinding sel bakteri yang merupakan awal dari kehancuran sel bakteri tersebut.

 

obat ini tersedia dalam bentuk tablet, kaplet atau kapsul 250 mg, 500 mg atau 1000 mg dan 125 mg/ 5 ml sirup atau 250 mg/ 5 ml sirup forte.

 

Indikasi

  • Kegunaan ampisilin (ampicillin) adalah untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang peka terhadap ampisilin (ampicillin) seperti infeksi saluran nafas : otitis media akut, faringitis yang disebabkan streptococcus, faringitis, sinusitis.
  • Ampisilin (ampicillin) adalah antibiotik pilihan pertama untuk pengobatan infeksi-infeksi yang disebabkan enterococcus seperti endocarditis dan meningitis.
  • Ampisilin (ampicillin) digunakan juga untuk pengobatan gonorrhoea, infeksi kulit dan jaringan lunak,  Infeksi saluran kemih, infeksi Salmonella dan shigela .
  • Selengkapnya lihat pada dosis.

Kontra indikasi

 

Penggunaan antibiotik ampisilin (ampicillin) harus dihindari pada pasien hipersensitifitas pada ampisilin (ampicillin)  dan antibiotika bata laktam lainnya seperti penicillin dan cephalosporin.

 

Efek Samping

  1. kebanyakan efek samping ampisilin (ampicillin) yang muncul adalah mual, muntah, ruam kulit, dan antibiotik kolitis.
  2. Efek samping yang jarang seperti angioedema dan Clostridium difficile diarrhea.
  3. Perawatan medis harus segera diberikan jika tanda-tanda pertama dari efek samping muncul karena jika seseorang mengalami reaksi hipersensitivitas terhadap ampisilin (ampicillin), dapat mengalami shock anafilaktik yang bisa berakibat fatal.

Perhatian

  1. Hati-hati memberikan ampisilin (ampicillin) pada penderita dengan fungsi hati dan ginjal yang rusak terutama pada pemakaian obat dalam jangka waktu panjang.
  2. Hentikan pemakaian ampisilin (ampicillin) jika terjadi super infeksi yang biasanya terjadi pada saluran pencernaan (umumnya disebabkan Enterobacter, Pseudomonas, S.aureus Candida)
  3. Antibiotik golongan penicillin termasuk ampisilin (ampicillin) telah diketahui ikut keluar bersama air susu ibu (ASI). Oleh karena itu, jika ampisilin (ampicillin) digunakan untuk ibu menyusui, perlu dikonsultasikan dengan dokter. Untuk menghindari efek sensitivitas ampisilin (ampicillin) terhadap bayi, penggunaan antibiotik ini harus dilakukan dengan jarak yang cukup dengan saat menyusui.

Toleransi terhadap kehamilan

 

Penelitian pada reproduksi hewan tidak menunjukkan resiko pemakaian ampisilin (ampicillin) pada janin dan tidak ada studi yang memadai dan terkendali dengan baik pada wanita hamil / Penelitian pada hewan telah menunjukkan efek buruk , namun studi yang memadai dan terkendali dengan baik pada ibu hamil tidak menunjukkan resiko untuk janin pada trimester berapapun.

interaksi obat

  1. ampisilin (ampicillin) jika diberikan bersamaan dengan allopurinol dapat meningkatkan reaksi hipersensitivitas.
  2. obat antikoagulan warfarin dan obat probenezid dapat meningkatkan kadar ampicillin dalam plasma sehingga meningkatkan efek farmakologi ampicillin.
  3. ampisilin (ampicillin) dapat menurunkan efektivitas obat kontrasepsi oral.

Dosis lazim dewasa untuk infeksi bakteri :


Parenteral:

  • infeksi saluran pernafasan dan jaringan lunak : 250-500 mg injeksi intramuskular atau intravena setiap 6 jam.
  • Infeksi saluran pencernaan dan saluran urogenital (termasuk infeksi oleh N.gonorrhoeae pada wanita) : 500 mg injeksi intramuskular atau intravena setiap 6 jam.
  • Urethritis pada laki-laki karena N.gonorrhoeae : 500 mg injeksi intramuskular atau intravena setiap 8 – 12 jam untuk 2 dosis.
  • Bakterial meningitis : 150 – 200 mg/kg/hari dalam dosis terbagi setiap 3 – 4 jam.
  • Septikemia : 150 – 200 mg/kg/hari.

Oral :

  1. infeksi saluran pencernaan dan urogenital : 500 mg secara oral setiap 6 jam.
  2. Gonore : 2 – 3.5 gram + probenezid 1 gram sebagai dosis tunggal.
  3. Infeksi saluran pernafasan : 250 mg secara oral setiap 6 jam.

ampisilin/ampicillin termasuk antibiotik oral yang bisa di jelaskan memang bisa untuk mengatasi virus atau bakteri, Oleh karena itu penggunaan ampicillin memang bisa untuk penyakit sipilis namun harus menggunakan resep dokter,


PERINGATAN PENGOBATAN DENGAN ANTIBIOTIK

 

Pengalaman dari para penderita penyakit kelamin banyak yang mengunakan Antibiotik Kimia umumnya mereka sembuh beberapa saat. Namun penyakit ini kambuh lagi dan mengulangi memakai Obat Antibiotik Kimia namun tidak sembuh karena Obat Antibiotik Kimia sudah resisten/kebal sehingga tidak jarang pengobatan sipilis menggunakan antibiotik tidak ada hasil,

 

Bagaimana Mengenali Penyakit sipilis

 

Penyakit sifilis bisa terjadi pada siapa saja. Penularan penyakit sifilis mayoritas terjadi karena hubungan seksual yang tidak sehat seperti sering berganti-ganti pasangan tanpa menggunakan pengaman ataupun berhubungan dengan orang yang sudah terinfeksi sifilis sebelumnya.

 

Penularan Penyakit sipilis

 

Sipilis menular melalui hubungan seks karena sipilis menular melalui hubungan seks maka orang yang suka melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan memiliki resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat juga bahwa sipilis akan masuk kedalam tubuh penderita melalui hubungan baik dari anal, oral, rektum dan vaginal.

 

Berikut Penyebab Dari Sipilis / Raja Singa

 

Sipilis disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini akan masuk kedalam tubuh penderita hanya melalui hubungan seks. Berikut mungkin beberapa obat yang visa anda gunakan.

 

Berikut Gejala dan ciri-ciri dari penyakit Sipilis

 

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini. Namun berikut kami berikan solusi alternatis yang sudah terbukti menggunakan produk di bawah ini. Baca juga : Obat Gatal Pada Kemaluan

 

 

Solusi Mengatasi Penyakit sipilis Dengan Menggunakan Produk Di Bawah Ini.. !!

 

 

Harga 1 Paket Hanya Rp. 445.000, (Belum Ongkir)

 

 

 

Untuk Non salep harga Rp. 295.000 (Belum Ongkir)

 

Untuk konsultasi Dan Pemesanan Secara Langsung Bisa Hubungi Kontak Kami Call / Sms Dibawah ini:

 

Pesan sekarang juga ..!!!

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121
Pin BB: 5C83DAF4

 

Tersebut berfungsi sebagai antivirus yang berkerja mengobati saluran kencing dan memulihkan setamina sekaligus memperbaiki sel pada bagian Urectric yang membuat keseimbangan kesehatan tubuh. Jika berminat dengan obat berikut bisa anda konsultasikan dan dapatkan obat tersebut dengan menghubungi kontak Center kami: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121 / BBM; 5C83DAF4


Aturan Minum Produk :

  • isi 1 paket yang berisi 2 botol kapsul minum
  • 1 pot salep+ khusus untuk gatal dan luka
  • Aturan Minum 2 kapsul sekali minum 3x sehari

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

 

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.

 

  1. Semua jenis daging dan ikan.
  2. Telur
  3. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  4. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  5. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.

Untuk mendapatkan obat sipilis dan kencing nanah yang asli hanya ada di kantor kami atau anda bisa lakukan pemesanan ke nomor berikut ini: 0877~0522~9805 / 0821~3706~9121 ( pin bbm: 5C83DAF4 ). Selain melakuakan pemesanan Jika berminat agan dan sist bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di. Jl. Raya Pahonjean, Perumahan Cendana asri No.9 / Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257.


Produk herbal lainya :

  • Obat Gatal-Gatal Pada kulit
  • Obat kutil genital / kutil kelamin
  • Obat Kanker payudara, kanker rahim dan jenis kanker lainya.
  • Obat wasir / ambeien
  • Obat penyakit kulit Herpes

Jadi untuk setiap penyakit berbeda obat yang kami berikan sebagai mana penyakit yang sedang di derita saat ini. Silahkan hubungi kontak kami untuk keluhan penyakit yang sedang di alami saat ini dan kami akan menawarkan obat yang tepat untuk penyakit anda.

 

Hubungi Konsultasi Pengobatan :
0877 0522 9805 / 082137069121 (Pin Bbm : 5C83DAF4)

 

Jangan biarkan penyakit sipilis anda semakin parah, Sipilis yang tidak segera di obati bisa merusak otak, sistem kardiovaskular, dan organ dalam tubuh. Lebih dari itu, memiliki sifilis berarti meningkatkan bahaya terinfeksi HIV/AIDS setidaknya 2-5 kali lipat. Pesan sekarang juga dengan cara di bawah ini.

 

Cara pemesanan Produk :

 

 


Sms-kan:

 

Nama lengkap / alamat lengkap / 1 Paket obat Gangjie dan Ghosiah / pembayaran via bank BRI< BNI< BCA atau MANDIRI


Contoh:

 

Andi santosa, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, 1 Paket obat Gangjie dan Ghosiah, Via BRI

 

  1. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Atau dengan cara via BBM: (5C83DAF4) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)

Ongkos Kirim Sesuai Daerah:

  • P. Jawa: Rp. 25.000
  • Papua dan Madura Rp. 100.000
  • Pulau lainnya: Rp. 50.000
  • Tarif Bisa berubah Kapan Saja

 

Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.

 

 

 

PERHATIAN…!!!!!!

 

Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Obat dengan atas nama

 

Bpk. Awan Ukaya

 

Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan Produk Kami

 

TERIMA KASIH


Jika sudah melakukan Pembayaran ke nomor Rekening kami Silahkan konfirmasi ke pada pihak kami dengan format sms sebagai berikut:

  1. Sudah Saya Tranfer, # Total tranfer via Bank yang di gunkan, Atas nama Rekening atau penyetor tunai, Via ATM / MANUAL. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Contoh:
  3. Sudah Saya Tranfer, Rp. 320.000 via BRI, Atas nama Rudi Utomo, Via MANUAL/Setor Tunai Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121

Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM: 5C83DAF4, WHATSAPP: 0877 0522 9805,

 

Pengiriman barang kami kirimkan via agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler dan di pastikan sampai alamt. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

 

Jasa Pengiriman Barang:

 

Bukti Pengiriman Barang Dari KAmi

 


Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id , di www.tiki-online.com , www.posindonesia.co.id

 

Segera Hubungi Nomor Cusstomer Service Dibawah Ini Via Sms/Tlp:

 

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121
(PIN BBM: 5C83DAF4)